Memperkenalkan New Liputan6.com For Android

Memperkenalkan New Liputan6.com For Android

[caption id=”attachment_664" align=”aligncenter” width=”300"]

#Liputan6Android[/caption]

10 tahun yang lalu, ketika kita menggunakan internet untuk mengakses berita maka hal pertama yang kita lakukan adalah dengan mengetikan URL di web browser. Sekarang, dengan smartphone kita dapat dengan lebih cepat mengkases konten yang kita inginkan melalui aplikasi.

Tidak begitu sulit untuk mencari alasan kenapa kami memilih untuk mengembangkan aplikasi pertama kita di Android. Berdasarkan data sampai dengan Desember 2014, sistem operasi seluler yang paling populer di Indonesia adalah Android yaitu sekitar 60%. Dan secara global, 79% smartphones yang dipasarkan menggunakan sistem operasi Android.

Trend penggunaan smartphone untuk mengakses informasi terus meningkat setiap bulannya, hal ini tentu saja karena adanya dukungan oleh para pelaku industri yang terlibat didalamnya. Munculnya smartphone android dengan harga terjangkau dan paket internet yang semakin murah adalah beberapa diantara begitu banyak indikasi dukungan penggunan smartphone ini.

Liputan6.com sebagai salah satu news portal besar di Indonesia mencoba untuk lebih dekat dengan para penggunanya dengan meluncurkan aplikasi Android liputan6.com. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengakses berita lebih cepat dan nyaman dalam membaca berita khususnya pada layar smartphone.

Hari ini kita umumkan major release aplikasi liputan6.com yang dapat diunduh pada tautan ini. Berbagai macam informasi dapat anda akses, baik itu berita, foto maupun video. Bahkan kita merupakan satu-satunya aplikasi berita yang mengintegrasikan acara livestreaming tv kedalam aplikasi itu sendiri.

Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat pada major public release ( 2.2.1 ) aplikasi liputan6.com untuk android :

  • Pilihan Channel
  • Top Stories, Latest dan Popular
  • Photo & Video
  • TV streaming (SCTV,Indosiar dan Ochannel)
  • Swipe untuk menuju artikel sebelum/sesudah
  • Search
  • Trending tags
  • Related, dan
  • Kemudahan mengirim feedback melalui form contact us dari dalam menu

Download aplikasi terbaru kami disini.

Kritik dan saran anda sangatlah berharga untuk kami.Silakan mengunjungi http://support.liputan6.com untuk informasi lebih lanjut.Meet the team